Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Brand Image laptop Acer dan Asus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi tahun 2017 ditinjau dari dimensi keunggulan assosiasi merek, kekuatan assosiasi merek, dan keunikan assosiasi merek. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kompareatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang memiliki laptop Acer dan Asus berjumlah 637. Sampel berjumlah 186 orang, dan diambil dengan teknik proportionate random sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner, dan dianalisis menggunakan teknik analisis Independent-Sample T-test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan tentang Brand Image ditinjau dari dimensi keunggulan assosiasi merek dengan skor (Sig.) sebesar 0,003 < 0,05. Dilihat dari dimensi kekuatan assosiasi merek tidak terdapat perbedaan dilihat dari skor (Sig.) sebesar 0,362 > 0,05. Dilihat dari dimensi keunikan assosiasi merek terdapat perbedaan dilihat dari skor (Sig.) sebesar 0,000 > 0,05.