Vol. 45 No. 3 (2012): Oktober, 2012

Articles

  • Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep Siswa pada Model Siklus Belajar Hipotetis Deduktif.

    Gede Putra Adnyana
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1833
  • Profil Masalah-masalah Pembelajaran pada Perkuliahan Poetry

    I.G.A. Lokita Purnamika Utami
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1834
  • Pemanfaatan Media Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Huruf Hiragana dan Katakana

    Desak Made Sri Mardani
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1836
  • Penilaian Kompetemsi Kepala Sekolah dan Guru dalam Bekerja di Sekolah

    I Wayan Subagia, I Gusti Lanang Wiratma
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1838
  • Pengaruh Blended Learning terhadap Hasil Belajar Kimia Ditinjau dari Kemandirian Siswa

    Gede Sandi
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1839
  • Perangkat Pembelajaran Berorientasi Discovery-Inquiry untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa

    I Gusti Agung Oka Yadnya
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1840
  • Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri dan Kemampuan Numerik terhadap Hasil Belajar Matematika

    I Wayan Sudiasa
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1841
  • Komunikasi dalam Penyelesaian Konflik di Sekolah Dasar

    Isparwoto .
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1842
  • Pengaruh Media Facebook dan Gaya Belajar terhadap Kemampuan Menulis Mahasiswa

    Ni Putu Era Marsakawati, Putu Eka Dambayana Suputra
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v45i3.1843