Vol. 47 No. 2-3 (2014): Oktober, 2014

Articles

  • Task-Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Mahasiswa

    Ni Putu Era Marsakawati
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4859
  • Studi Dokumentasi dalam Proses Produksi Pementasan Drama Bahasa Inggris

    Kadek Sonia Piscayanti
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4861
  • Pembelajaran Kooperatif Pola Tematik Berbasis Lesson Study untuk Meningkatkan Hasil Belajar

    I.G.A. Agung Sri Asri
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4862
  • Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Mahasiswa

    Ni Ketut Sari Adnyani
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4863
  • Implementasi Nilai-Nilai Karakter dalam Pembelajaran Bahasa Inggris

    D. A. E. Agustini, D. K. Tantra, N. K. Wedhanti
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4864
  • Pelembagaan Toleransi melalui Pendidikan pada SMA Multiagama di Bali

    Tuty Maryati, Nengah Bawa Atmadja
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4865
  • Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Argumentasi melalui Pembelajaran Berbasis Masalah

    Ida Ayu Made Darmayanti
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4907
  • Pemanfaatan Barang Bekas Sebagai Bahan Pembuatan Barong Mini dalam Pem-belajaran Seni Kerajinan Tangan

    Ketut Sudita
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v47i2-3.4904