Vol. 49 No. 3 (2016): Oktober 2016

Articles

  • PERBEDAAN PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN DENGAN PENDEKATAN INKUIRI DAN VERIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

    Febri Rismaningsih
    98-108
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i3.9014
  • ANALISIS MOTIVASI DAN GAYA BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR

    I Nyoman Jampel
    109-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i3.9015
  • VALIDASI BAHAN AJAR TRIGONOMETRI DENGAN MODEL INKUIRI BERORIENTASI PENDIDIKAN KARAKTER

    Made Juniantari
    120-128
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i3.9016
  • PENINGKATAN PEMAHAMAN FIGURATIVE LANGUAGE DALAM MATA KULIAH SPEAKING MELALUI TEKNIK DRAMA

    S. Salwa, Ayu Liskinasih
    129-136
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i3.9017
  • KEMAMPUAN SISWA SEKOLAH DASAR DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA REAL

    I Gusti Putu Suharta
    137-147
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppundiksha.v49i3.9018