Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
ACARYA PUSTAKA
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 2 (2017)
Vol 3 No 2 (2017)
DOI:
https://doi.org/10.23887/ap.v3i2
Diterbitkan:
2017-11-19
Articles
Menjadi Perpustakaan Andragogi: Kajian Perpustakaan Universitas Indonesia sebagai Ruang Belajar Pengguna Dewasa
Prisinta Wanastri
1-9
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/ap.v3i2.13055
Pengembangan Multimedia “User Education” untuk Meningkatkan Pemahaman Pemustaka dalam Memanfaatkan Fasilitas Layanan pada Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
N P Pramita Utami, I K Agus Sugika Putra, N Angela Datta
10-28
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/ap.v3i2.13056
Studi Kasus Peran Pustakawan dalam Penerapan Open Access di Perpustakaan UIN Malang
Dian Novita Fitriani
29-41
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/ap.v3i2.13057
Peningkatan Pemahaman Bacaan Mahasiswa melalui Teknik Think-Pair-Share Berbasis Lesson Study
Made Aryawan Adijaya
42-54
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/ap.v3i2.13058
Peran Perpustakaan Umum Bagi Masyarakat : Studi Kasus Perpustakaan Umum di Bali
Luh Putu Sri Ariyani, I Gusti Made Arya Suta Wirawan
55-70
PDF
DOI:
https://doi.org/10.23887/ap.v3i2.13059
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English