Vol 5 No 3 (2022)

					Lihat Vol 5 No 3 (2022)
Diterbitkan: 2022-12-20

Articles

  • SWOT Analysis Approach: Tlogo Land Tourism Development Strategy in Malang Regency Pendekatan Analisis SWOT: Strategi Pengembangan Wisata Tlogo Land Masa Kabupaten Malang

    Dwikky Alfandi Irianto, Nasikh Nasikh
    238-247
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.47858
  • Pengaruh Wacana Kenaikan Tarif Candi Borobudur Terhadap Minat Wisatawan dan Jumlah Pemesanan Jasa Travel

    Joko Triyono, Dwi Yoso Nugroho
    248-253
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.52463
  • Peran Kualitas Pelayanan dan Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan

    Putu Erni Rismayanti, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi; A.A.N. Yudha Martin Mahardika
    254-264
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.37321
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN WOK TEK KUTA BADUNG

    Kadek Medha Prayascita, Ni Made Suci
    265-272
  • PENGARUH ATRAKSI, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAMPING GROUND GAYATRI CITEKO

    Harry Wira Juliano, Hanifa Fahri, Prama Hardika, R.A Dhea Ayu, Fahrezzy Dwitama, Liliana Dewi
    273-277
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51007
  • PENERAPAN GREEN HUMAN RESOURCES MANAGEMENT PADA HOTEL NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT

    Komang Krishna Darmawan, Luh Linna Sagitarini, I Gusti Agung Mas Krisna Komala Sari
    278-287
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.50837
  • The EFFECT OF FOOD AND BEVERAGE SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION AT THE GRAND SAVERO BOGOR HOTEL

    Lefka Ainayya, Syifa Syaroh Ikhsani
    288-292
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.50720
  • Strategi Pengembangan Bukit Tinatar Pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru Di Yogyakarta

    Nur Rohman, Fernanda Primandaru Pratama
    293-298
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51920
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN WARUNG NYOMAN LOVINA

    I Kadek Nova Adi Permana, I Wayan Cipta
    299-305
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.46602
  • PENGARUH FASILITAS SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DOMESTIK OBJEK WISATA TAMAN AIR TIRTAGANGGA

    Ni Luh Sintya Jayanti, Ni Nyoman Yulianthini
    306-312
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.37309
  • ANALISIS PREFERENSI WISATAWAN DALAM PEMILIHAN PRODUK WISATA UNTUK PERENCANAAN AGROWISATA PIAT MANGUNAN-GIRIREJO UNIVERSITAS GADJAH MADA

    Jefry Ivandony Wahyu Gusti, Esa Riandy Cardias
    313-321
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.43384
  • Pengaruh Konflik Keluarga dan Kompetensi terhadap Kepuasan Kerja Pengerajin Sokasi di Desa Tigawasa

    Komang Intan Anjali Dewi, Komang Krisna Heryanda
    322-329
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.44531
  • IMPAK INTERVENSI NON FARMASI TERHADAP PENERAPAN PRINSIP GREEN HOTEL DI SARINBUANA ECO LODGE

    I Gusti Ayu Melistyari Dewi, I Gusti Agung Mirah Sanjiwani
    330-341
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.53350
  • STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI - SEMINYAK

    Susi Purniasih, Nyoman Dini Andiani
    342-351
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.46717
  • Analisis Keberlanjutan Ekologis Pantai Blibis Banyuwangi dengan Pendekatan Risk Management

    Randhi Nanang Darmawan Darmawan, Jemi Cahya Adi Wijaya, Kanom Kanom
    352-361
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51540
  • Pengaruh Pemberian Insentif Perjalanan Wisata terhadap Motivasi dan Kinerja Agen Asuransi Studi pada PT. AXA Financial Indonesia Sales Office Cabang Solo

    Aracelli Evalia, Miko Andi Wardana, I Wayan Eka Sudarmawan
    362-371
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51345
  • The Implementation of Sharia Principles Concept of Hotels

    Dian Deliana
    372-378
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.54223
  • Studi Evaluasi Potensi Eco-Nature Tourism & Eco-Culture Tourism di Kawasan Ekowisata Sungsang, Kabupaten Banyuasin

    Adam Rachmatullah, Oktovianus Oktovianus, Hanni Adriani
    379-392
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.54565
  • Strategi Pemulihan Pariwisata Kota Seribu Klenteng, Kota Singkawang di Masa Pandemi COVID-19 Strategi Pemulihan Pariwisata Kota Seribu Klenteng, Kota Singkawang di Masa Pandemi COVID-19

    Stephanie Rosanto, Sofiani Sofiani
    393-399
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51400
  • MINAT BERKARIER DI INDUSTRI PERHOTELAN DIPENGARUHI OLEH PENGALAMAN MAGANG

    Nurul Sukma Lestari, Evi Millenia
    400-407
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.51789
  • Peran Citra Merek Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Milo Activ-Go UHT

    Nurul Anisa, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    408-4`16
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.37175
  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Jerawat Merek Acnes di Kota Singaraja

    Ni Kadek Dani Maryanti
    417-424
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.45147
  • Strategi Pengembangan Desa Wisata Berbasis Budaya Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan,Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali

    I Komang Amerta Sedana, Ni Putu Indah Rahmawati, I Putu Gede Parma
    425-433
    DOI: https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i3.37513